Wednesday, March 28, 2012

Autumn In My Heart


Autumn In My Heart
drama pertama dari series Endless Love ini keluar tahun 2000.. drama ini adalah drama Korea kedua yang aku tonton.. drama ini keren banget, sedih banget dan sangat mengharukan..

berawal dari dari Yoon Joon Suh [Song Seung Heon] kecil yang tidak sengaja menukar papan nama adik bayinya dengan bayi lain, akhirnya Joon Suh tumbuh dengan seorang adik yang bukan adiknya Yoon Eun Seuh [Song Hye Gyo].. sedangkan adik aslinya tumbuh dengan orang tua yang miskin Choi Shin Ae [Han Chae Young].. yang sebenarnya terungkap saat  Eun Seuh remaja tertabrak dan memerlukan tambahan darah.. saat dites, darahnya dan darah orang tuanya tidak cocok..

karena kecelakaan tersebut, Eun Suh kembali kepada orang tuanya yang asli dan tetap tinggal di Korea.. sementara itu Shin Ae dan keluarga aslinya pindah ke Amerika..

10 tahun kemudian, mereka bertemu lagi.. Eun Suh dan Joon Suh saling jatuh cinta, tapi orang tua mereka tidak mengijinkan.. karena Joon Suh sendiri sudah punya tunangan.. dan sahabat Joon Suh, Tae Seok jatuh cinta pada Eun Suh.. padahal Shin Ae juga suka pada Tae Seok..

bagaimanakah kisah cinta yang dramatis ini berakhir?? akankah drama ini berakhir bahagia?? atau akan berakhir dengan linangan air mata??

penasaran?!?! tonton saja, okay!!

Credit : Wikipedia

No comments: